Hijab Kesehatan

HIJAB KESEHATAN “ANNISA”

KESEHATAN itu kalau dirupiahkan BERNILAI Berapa yaa???

Ada banyak sekali wanita punya koleksi hijab, namun yang tanpa disadari kalo dijumlahin totalnya bisa JUTAAN dan itupun TIDAK ADA 1 pun yang memiliki manfaat KESEHATAN.

BENER NGGAK SIH ?

Jika ada HIJAB yang selain untuk menutupi aurat wanita Muslimah dan juga mampu memberikan manfaat kesehatan bagi pemakainya, kira-kira menarik apa enddak yaa??

Kini Telah Hadir..

HIJAB KESEHATAN “ANNISA”

PERTAMA dan SATU-SATUNYA Hijab serat bambu dengan terobosan teknologi BIO-ION (ion negative) dan BIO-FIR (far infrareda ray) untuk KESEHATAN pemakainya!

Itu sebabnya HIJAB KESEHATAN SYAR’I ANNISA ini sangat LAYAK banget untuk dimiliki para Muslimah, karena KESEHATAN itu tak ternilai harganya.

Hijab Kesehatan ANNISA memang BUKAN HIJAB BIASA, coba pakai deh & rasakan manfaat dari BIO-ION + BIOFIR yang dibalut LEMBUT dengan bahan kain ALAMI SERAT BAMBU (anti bau, anti bakteri, anti alergi) & “breathable” (adem saat cuaca panas & hangat saat cuaca dingin)

Belum pernah punya kan?

Hijab ANNISA ini memang tidak ada motif “duniawi” nya karena ini adalah Hijab Syar’i. Sesuai syariat, simple & hanya ada polos.

Mungkin Hijab Kamu tercium BAU karena terik Matahari?kepala sering NYERI? PANAS? GERAH? kain hijab terasa BERAT dipakai seharian? kawatir BAKTERI penyebab bau terakumulasi di area hijab karena LEMBAB? nggak PD dekat orang lain karena bau KERINGAT?

Kelebihan dan Keunggulan HIJAB ANNISA

Bahan Dasar HIJAB ANNISA adalah Serat Bambu

Bambu, siapa yang tidak kenal dengan tanaman yang satu ini? Ya, bambu merupakan salah satu jenis tanaman yang memiliki ketahanan dan juga kekuatan yang baik. Hingga tidak jarang pohon bambu sering dimanfaatkan sebagai salah satu bahan baku konstruksi, seperti tiang, jembatan, dinding bangunan dan juga berbagai perabotan rumah tangga, seperti meja, kursi dan sebagainya. manfaat serat bambu Selain itu, bambu juga sering dimanfaatkan oleh masyarakat Indonesia sebagai salah satu wadah untuk memasak dan juga penyimpanan nira atau air yang diambil dari pohon aren. Bambu merupakan tumbuhan atau pohon yang hidupnya berkelompok, biasanya tumbuh secara liar. Karena kondisi vegetasinya yang berkelompok dan lebat, maka banyak yang menganggap hutan bambu itu seram, karena terlihat gelap dan juga biasanya banyak hewan liar, salah satunya adalah ular. namun demikian, selain batangnya, serat dari tanaman bambu itu sendiri pun sering sekali dimanfaatkan oleh manusia. Serat bambu diperoleh melalui serutan – serutan dari batang bambu, yang dapat dipintal menjadi benang serat bambu. Serat bambu, ternyata memiliki banyak sekali manfaat bagi manusia. apa saja manfaat dari serat bambu ini? berikut ini adalah beberapa manfaat dari serat bambu :

  1. Sebagai Bahan Pembuatan Tekstil. Ternyata, serat bambu juga sering dimanfaatkan sebagai bahan baku tekstil. Bahan baku tekstil dengan menggunakan serat bambu mungkin memang tidak sepopuler bahan tekstil yang terbuat dari serat kapas. Namun demikian biasanya, serat bambu ini juga memiliki banyak keunggulan, dan mirip seperti bahan kain yang terbuat dari serat kapas alias katun. Sama seperti tekstil lainnya, serat bambu sering dijadikan bahan kaos, kain, taplak meja, handuk dan banyak lagi.
  2. Anti Bakteri. Ini merupakan salah satu keunggulan dari bahan yang tebuat dari serat bambu. Serat bambu dapat dimanfaatkan untuk mencegah masuknya bakteri di dalam tubuh. Jadi, bisa disimpulkan apabila kita menggunakan bahan sandang yang memiliki bahan dasar serat bambu, maka tubuh kita dapat terlindungi dari serangan bakteri yang dapat menyebabkan infeksi pada tubu kita. Selain itu, penggunaan kain tekstil berbahan dasar serat bambu juga dapat membantu mencegah kemunculan bakteri pada tempat tertentu, seperti meja makan, ketika kain tersebut dijadikan taplak meja.
  3. Menyerap dan Menghilangkan Bau. Manfaat lainnya dari produk tekstil yang menggunakan bahan dasar serat bambu adalah mampu menyerap dan juga menghilangkan bau dengan baik. Hal ini tentu saja dapat menjaga udara sekitar terutama udara yang kotor dan tidak bersih.
  4. Dapat menahan Sinar ultraviolet. Manfaat lainnya dari tekstil yang terbuat dari serat bambu adalah memiliki proteksi yang tinggi terhadap sinar ultraviolet. Sinar ultraviolet merupakan salah satu pembawa dampak buruk bagi kesehatan kulit, karena dapat menyebabkan berbagai macam gangguan kulit, seperti kulit terbakar, kulit yang mengalami iritasi, bahkan kanker kulit. Dengan menggunakan bahan sandang yang berbahan dasar serat bambu, maka hal ini dapat diminamilisir.
  5. Memilki kandungan Ion Negatif. Manfaat serat bambu lainnya adalah serat bambu memiliki kandungan ion negative. Ion negative yang terkandung pada serat bambu ini memiliki banyak sekali manfaatnya. Berikut ini adalah beberapa manfaat penting dari kandungan ion negatif yang terdapat pada serat bambu: “Menghilangkan asap dan debu, Memperbaiki struktur udara, Memperbaiki fungsi paru – paru, Menjaga dan memperbaiki metabolisme tubuh, Meningkatkan daya tahan tubuh.”
  6. Menyembuhkan Berbagai Macam Penyakit Ringan. Serat bambu karena kemapuannya yang sangat baik untuk memperbaiki sirkulasi udara dan juga membersihkan udara sekitar yang kita hirup sehari-hari, maka serat bambu sangatlah efektif untuk membantu menyembuhkan gejala pernapasan ringan. Biasanya gejala pernapasan ringan ini terjadi karena terhirupnya udara kotor ke dalam rongga pernapasan kita. Beberapa ganggan dari pernapasan yang dapat dicegah dengan menggunakan serat bambu antara lain adalah : ” alergi, asma, infeksi saluran pernapasan.”
  7. Membersihkan Bekas Minyak Goreng, Oli dan Bahan lainnya dengan baik. Serat bambu juga memilIki manfaat yang sangat baik untuk membersihkan bekas minyak goreng, oli dan juga berbagai macam kotoran lainnya. Dengan menggunakan handuk yang berbahan dasar serat bambu, maka noda seperti minyak goreng yang menghitam, serta noda oli dapat dibersihkan dengan mudah. Hal ini disebabkan karena serat bambu memilki sifat yang dapat menyerap oli dan minyak goreng tersebut, sehingga dapat membantu membersihkan noda yang dihasilkan oleh oli dan minyak goreng.
  8. Sirkulasi udara Tektil Bambu yang Baik. Serat bambu apabila dibandingkan dengan serat kapas dalam pembuatan bahan tekstil, sepertinya memiliki keunggulan yang lebih baik. Salah satu keunggulan dari tekstil yang berbahan dasar serat bambu adalah memilki sirkulasi udara yang lebih baik. Hal ini dapat membuat pengguna dari kaos dan baju yang berbahan dasar serat bambu akan tetap merasa segar dan tidak pengap ataupun merasa kegerahan.
  9. Melindungi Tubuh dari Cuaca Panas dan Juga Dingin. Sama seperti fungsi dari bahan tekstil yang digunakan untuk kebutuhan sandang, seperti kaos, kemeja dan celana, bahan tekstil yang terbuat dari serat bambu memiliki perlindungan yang sangat baik terhadap cuaca panas dan jga dingin. Hal ini memungkinkan tubuh akan tetap terasa hangat ketika cuaca sedang dingin, dan juga membuat tubuh tetap merasa sejuk ketika cuaca sedang panas – panasnya.

Itulah beberapa manfaat serat bambu yang perlu anda ketahui.

HIJAB ANNISA Mengandung BIO-ION

Manfaat BIO-ION (ION NEGATIVE)

  • Meningkatkan fungsi silia didalam saluran pernafasan sehingga membantu melindungi paru-paru dari iritasi & peradangan, sehingga membantu menurunkan resiko terjadinya berbagai gangguan pernafasan seperti flu, batuk & asma.
  • Meningkatkan fungsi silia didalam saluran pernafasan sehingga membantu melindungi paru-paru dari iritasi & peradangan, sehingga membantu menurunkan resiko terjadinya berbagai gangguan pernafasan seperti flu, batuk & asma.
  • Memperbaiki mood & konsentrasi seseorang karena BIO-ION dapat membantu pengaturan kadar serotonin di dalam otak.
  • Memperbaiki mood & konsentrasi seseorang karena BIO-ION dapat membantu pengaturan kadar serotonin di dalam otak.
  • Mengurangi nyeri kepala & membuat tidak mudah sakit.
  • Mengurangi nyeri kepala & membuat tidak mudah sakit.

HIJAB ANNISA Mengandung BIOFIR (Far Infrared Rays)

Keistimewaan Sinar Bio FIR

Sinar ini memiliki panjang gelombang 6-14 u (micron) sebagaimana dikandung sinar matahari pagi jam 07.00-09.00.
Pancaran sinar Bio FIR tidak memerlukan media penghantar. Reaksi gelombang sinar Bio FIR mampu menghidupkan materi fisiologi yang terbentuk dari molekul-molekul. Saat sinar bio bertemu dengan materi, sinar Bio FIR memacu molekul-molekul bergetar semakin cepat dan kuat. Kekuatan daya tembusnya sangat kuat, reaksi hangatnya sangat bagus dan dapat menembus ke dalam jaringan bawah kulit, mengembangkan pembuluh darah halus dan menghidupkan sel-sel, melancarkan peredaran darah dan metabolisme serta membuat badan menjadi lebih sehat.

Efektifitas Sinar Bio FIR
  1. Mengurangi kadar keasaman darah
  2. Menjaga dan meningkatkan kesegaran tubuh
  3. Memperlancar sirkulasi darah
  4. Memperbaiki metabolisme
  5. Mencegah pembiakan bakteri
  6. Membantu pertumbuhan dan perkembangan
  7. Sebagai deodoran
  8. Menjaga kehangatan tubuh
Manfaat Sinar Bio FIR
  1. Membantu sistem peredaran darah
  2. Membantu mengatasi gangguan migran dan vertigo
  3. Membantu mengatasi gangguan asthma dan bronkhitis
  4. Membantu mengatasi sinusitis
  5. Membantu meningkatkan kemampuan sex
  6. Membantu mengatasi reumatik dan asam urat
  7. Mengaktifkan sel-sel dan meningkatkan metabolisme
  8. Mengurangi resiko kanker akibat radikal bebas
  9. Membantu menghilangkan bau badan
  10. Membantu membuang racun dalam darah
  11. Membantu mengatasi penyakit jantung koroner
  12. Membantu mengatasi masalah darah tinggi ataupun darah rendah
  13. Membantu mengatasi gangguan pencernaan, fungsi hati dan lambung
  14. Membantu mengatasi gangguan susah tidur
Karakteristik Utama Gelombang Far Infrared Ray

1. Mengaktifkan sel-sel tubuh
Sel yang lebih aktif akan mempunyai aktifitas metabolisme lebih tinggi dengan metabolisme yang sempurna menghasilkan energi lebih tinggi.
2. Memecah molekul air/mengencerkan darah
Lebih dari 70% tubuh manusia terdiri dari air. Darah mengandung 80% air. Jika kita jarang olahraga, mengkonsumsi sayuran, buah dan susu, pH darah menjadi acidic dan kental sehingga distribusi O2, zat gizi dan air ke sel-sel tubuh menjadi lambat.
3. Menghambat pertumbuhan sel-sel kanker
Membuat kondisi yang tidak nyaman bagi pertumbuhan sel-sel kanker. Panjang gelombang yang dipancarkan oleh Bio FIR 6-14 mikron adalah suatu interval yang paling dihindari oleh sel-sel kanker. Dengan memberikan Bio FIR maka sulit bagi sel-sel tubuh untuk bermutasi menjadi sel-sel kanker.
4. Menghambat pertumbuhan bakteri dan jamur
Membuat kondisi yang tidak nyaman bagi pertumbuhan bakteri dan jamur. Sebenarnya bau badan diakibatkan oleh aktifitas bakteri dan jamur. Jika bakteri dan jamur tidak tumbuh maka akan mengurangi bau pada saat kita berkeringat.

MENGAPA HARUS HIJAB KESEHATAN?
Karena wanita sholehah seperti anda, LAYAK & PANTAS mendapatkan yang TERBAIK! & selain itu hijab kesehatan kami mengandung BIO-ION (ion negative) yang bermanfaat untuk kesehatan anda.

Manfaat HIJAB ANNISA

Efek Rileks
Memiliki efek relaksasi yang dapat membantu menormalkan laju pernafasan, menurunkan tekanan darah & mengurangi ketegangan

Mood Jadi Lebih Baik
Memperbaiki mood & konsentrasi seseorang karena BIO-ION dapat membantu pengaturan kadar serotonin di dalam otak.

Konsentrasi Lebih Fokus
Meningkatkan produktifitas dan performance kinerja

Tidur Berkualitas
Membantu tidur lebih nyenyak, lebih lelap & bugar esok harinya untuk memulai aktifitas harian.

Mengurangi Sakit Kepala
Mengurangi nyeri kepala & membuat tidak mudah sakit. Membantu mengatasi berbagai keluhan kesehatan.

Insya Allah Baik Untuk Kesehatan Anda
Meningkatkan fungsi silia didalam saluran pernafasan sehingga membantu melindungi paru-paru dari iritasi & peradangan, sehingga membantu menurunkan resiko terjadinya berbagai gangguan pernafasan seperti flu, batuk & asma.


Keren Bukan..?

Hijab ANNISA Bukan Hijab Biasa

Bukan cuma hijab anti bau/ anti bakteri, bukan cuma dari bahan SERAT BAMBU premium, super lembut, sangat nyaman dipakai & tidak bikin panas/ gerah dibanding bahan lain. BUKAN cuma itu. HIJAB KESEHATAN sangat baik untuk mengurangi berbagai keluhan KESEHATAN anda & sekaligus membantu membuat hidup anda lebih sehat dengan adanya BIO-ION & BIO-FIR didalam Hijab Kesehatanini yang sangat LAYAK & PANTAS anda dapatkan sebagai salah 1 “investasi” terbaik dari koleksi Hijab yang anda miliki. Simak VIDEO TESTIMONI berikut ini :

Video Testimoni Pemakai Hijab Kesehatan ANNISA

Kami memiliki testimoni para pemakai hijab saat masa pre-launch, agar apa yang kami produksi & pasarkan benar-benar dirasakan manfaatnya, bukan gimmick marketing agar jualan laku.

Alhamdulillah response pemakai HIJAB SEHAT kami sangat positif & tidak heran jika banyak antrian pesanan (pre-order).

Hijab Kesehatan tersedia dalam 1 UKURAN (All Size), dengan warna : Hitam, Biru Navy & Merah Maroon.

*HIJAB KESEHATAN ini akan diproduksi TERBATAS karena selain sulitnya bahan kain serat bambu premium + BIO-ION & BIO-FIRnya, pembuatannya juga membutuhkan proses yang tidak singkat. Jika stok habis maka konsumen perlu indent lebih dulu dengan mengirimkan ke CS kami : No HP & alamat pengiriman anda (transaksinya nanti jika barang sudah ready stock). Bagi yang indent akan kami prioritaskan lebih dulu

Yuk Tampil Cantik, Menawan dan Sehat dengan Hijab Syar’i “ANNISA”

Suka Warna Apa? Biru Navy, Hitam atau Merah Maroon?

Mau Pesan Sekarang? Tekan Tombol Order..

Info Detil, silahkan KLIK tombol CHAT di bawah ini